SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT UPT PUSKESMAS CIPANAS KABUPATEN GARUT UPT PUSKESMAS CIPANAS GARUT: Kegiatan Bhakti Sosial dari Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Tarogong Kaler Kepada UPT Puskesmas Cipanas

30 September 2020

Kegiatan Bhakti Sosial dari Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Tarogong Kaler Kepada UPT Puskesmas Cipanas

 

Jumat Tgl 17 April 2020 Pukul 13.00 Wib Polsek Tarogong Kaler Polres Garut melaksanakan kegiatan serah terima Sembako dari Bhayangkari Ranting Polsek Tarogong Kaler ke Polsek Tarogong Kaller untuk diberikan Kepada UPT Puskesmas Cipanas :

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya :

-Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Masrokan S.E

-Kanit Intelkam Polsek Tarogong Kaler Aiptu Rosilun S.ip

-Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Brigadir M. Sahid

-Anggota Sabhara polsek Tarogong Kaler Brigadir Angga. sh

-Kepala Puskesmas Cipanas Husnul khotimah, S.ST

-Dr. Yeni mulyani.

-Staff UPT Cipanas


Dalam kesempatan tersebut selaku perwakilan UPT Cipanas Dr. Yeni Mulayani Memberikan Banyak ucapan Terimakasih Kepada Bhayangkari Ranting Polsek Tarogong Kaler Khususnya Kapolsek Tarogong Kaler beserta Ibu Kapolsek Tarogong Kaler semoga dengan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat serta menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Kemudian dalam bakti sosial tersebut Bhayangkari Polsek Tarogong Kaler memberikan bantuan berupa alat medis dan masker, disisi lain kegiatan tersebut dilaksnakan dalam rangka mengatasi penyebaran Virus Covid 19 (Corona) khsuunya diwilayah Kec. Tarogong Kaler selain itu juga untuk meningkatkan sinegritas Polsek Tarogong Kaler dengan UPT Puskesmas Ciapanas.

Pada pukul 13.50 wib kegaiatan Bhakti Sosial dari Pengurus bhayangkari Ranting Polsek Tarogong Kaler Kepada UPT Puskesmas Cipanas selesai dilaksnakan dalam keadaan aman dan kondusif. (Sandi priady)

COPYRIGHT : JABAR WARTA NUSA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar